Home / Papua

Tuesday, 22 March 2022 - 21:52 WIB

Paket Mengatasnamakan Pdt. Dr. Benny Giay (Mantan Ketua Sinode Kingmi) Ke Gembala Dr. Socrates S. Yoman (Presiden Persekutusn Gereja-Gereja Baptis West Papua)

PAKET YANG MENGATASNAMAKAN PDT.  DR. BENNY GIAY (MANTAN KETUA SINODE KINGMI)

PAKET YANG MENGATASNAMAKAN PDT. DR. BENNY GIAY (MANTAN KETUA SINODE KINGMI)

MENGATASNAMAKAN PDT.  DR. BENNY GIAY (MANTAN KETUA SINODE KINGMI) KE  GEMBALA DR. SOCRATES S. YOMAN (PRESIDEN PERSEKUTUSN GEREJA-GEREJA BAPTIS WEST PAPUA)

PAKET RACUN

KRONOLOGI

Hari ini Selasa, 22/03/2022. Sekitar jam 12: 23WP  Di Kantor Badan Pelayan Pusat Persekutuan Gereja-Gereja Baptis West Papua (PGBWP). Ada orang yang membawa paket dengan mengatas namakan Pdt.Dr. Benny Giay mantan Ketua sinode KINGMI ditanah Papua ke Kantor Badan Pelayan Pusat (PGBWP)?

“Paket dibawa oleh tukang ojek dari Padang Bulan ke Kantor Persekutuan Gereja-Gereja Baptis West Papua. “Kami bertanya kepada tukang ojek; paket ini dari siapa? untuk siapa? Setelah kami melihatnya,  paket dari Pdt. Benny Giay untuk buku sekolah.

“Pak Gembala DR. Socrates S. Yoman bertanya, Saya kemarin (Senin) bersama  beliau Benny Giay di Sentani, beliau kalau mau kirim sesuatu biasa sampaikan ke saya dulu tetapi ini belum ada konfirmasi sebelumnya, saya curiga paket ini dari orang lain”.

BACA JUGA  BERTEMU SEKALI DAN LANGSUNG AKRAB. MEREKA JUGA BUKAN ORANG BIASA. INTELEKTUAL PAPUA DENGAN KAPASITAS KEILMUAN TERUKUR

“Tukang ojek, saya hanya disuruh antar dari depan pangkalan ojek”.

“Pak Socrates S. Yoman tanya,  Cri-ciri orang itu seperti apa”? “Tukang ojek, tadi pake baju kaos biru training ke ara ABE dengan buru-buru”.

“Pak Gembala Socrates S. Yoman,sampaikan:  Sabar saya hubungi Pak Dr. Benny Giay.  Setelah menghubungnya ternyata paket bukan dari Pak Benny Giay”.

Paketnya kita serakan ke tukang ojek untuk dibawa kembali pada pemiliknya, sebab Pak Benny Giay sendiri tidak mengatakan bahwa paket dari saya.

TETAP WASPADA

Teror yang biasa dilakukan terbagi dua, pertama tugasnya hanya memata-matai dan memberikan informasi, kemudian kedua adalah melakukan aksinya  dengan berbagai cara seperti berikut:

  1. Bisa dengan terror dipublik/Siang bolong
  2. Dengan paket/kado
  3. Dengan Makanan
  4. Dengan sentuhan/
  5. Bisa lewat Udara dll.

“Teror murni, yang sudah disiapkan untuk melakukan aksi pembunuhan disiang bolong,” orang tidak punya  hati nurani selalu sibuk buang-buang waktunya hanya berusaha mencari kambing hitam.

BACA JUGA  Para Guru Adalah Wajah Dan Mata Tuhan Allah Dalam Dunia Realitas

Kasus Teror/kekerasan terhadap Dr. Socrates S. Yoman bukan Kali ini saja namun ada beberapa kasus teror yang pernah dihadapinya namun beliau tetap konsiten mennyuarakan suara bagi umat yang tertindas sekalipun nyawa taruhannya.

Menjadi pemimpin yang berani dan jujur tidak pernah  lahir dalam keadaan aman dan damai. Ia lahir dalam keadaan yang tidak aman dan penuh kekacauan. Ia berjuang bukan dengan tujuan menjadi pemimpin,  melainkan misi mulianya ialah rakyat tertindas harus mendapat kemerdekaan dan menikmati kedamaian sejati serta menebarkan senyuman indah dari hati mereka yang terbebas dari penjara ketakutan.” (Gembala Dr. Socratez S.Yoman). Ita Wakhu Purom, 5/12/2019.

PESAN  DARI KEJADIAN INI

Saya sudah SEKOLAH. Karena itu, tugas dan kewajiban saya mengubah cara pandang dan berpikir orang Melayu Indonesia, terutama penguasa, TNI-Polri yang menduduki dan menjajah bangsaku hanya dengan jalan MENULIS. (Dr.Socrates S.Yoman, MA.

Ita Wakhu Purom, 22/03/2022

Oleh : Admin

Share :

Baca Juga

Gembala DR. A.G. Socratez Yoman,MA

Papua

Buku berjudul: “PEREMPUAN BUKAN BUDAK LAKI-LAKI”
Lukas Enembe, S.I.P., M.H.

Govermment

GUBERNUR PAPUA LUKAS ENEMBE TIDAK SETUJU PEMEKARAN PROVINSI PAPUA
Foto Presiden Persekutuan Gereja-gereja Baptis West Papua.

Article

“KETIKA IR. SUKARNO DAN KAWAN-KAWANNYA MELAWAN PENJAJAHAN, IA DAN KAWAN-KAWANNYA DISTIGMA SEPARATIS OLEH KOLONIAL BELANDA.
Dr. Ibrahim Peyon

Papua

SISTEM POLITIK DI PEGUNUNGAN ITU SISTEM BIG MAN DENGAN BANYAK ISTILAH SEPERTI AP KAIN (HUBULA), AP DUNGON/AP SUWON (YALI), TONOWI (MEE), SONOWI (MONI), DLL

Papua

Papua Luka Membusuk & Bernanah Di Tubuh Bangsa Indonesia
pdt-socratez-sofyan-yoman

Papua

SEMINARI BAPTIS NORMAN SHEILA DRAPER PAPUA (SB NORMSHED PAPUA)
Benny Wenda

Papua

UNITED LIBERATION MOVEMENT FOR WEST PAPUA PROVISIONAL GOVERNMENT International Secretariat, Winston Churchill Street, 1571 Port Vila, Republic of Vanuatu.

Papua

Mengapa Negara Membiarkan Pembuat Berita Hoax Tentang Kondisi Kesehatan Bapak Lukas Enembe, Gubernur Papua?